Ki Joko Bodo : Krisdayanti Akan Berpaling dari Raul Lemos

Written By Alfarqy on Monday, January 03, 2011 | 11:49:00 AM

Ki Joko Bodo : Krisdayanti Akan Berpaling dari Raul Lemos. Kabar terakhir dari hubungan asmara Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos adalah akan berlanjutnya hubungan mereka ke pelaminan di bulan Februari 2011. Tapi dari ramalan Ki Joko Bodo, pernikahan KD dan Raul tak akan berlangsung lama.


"Kemungkinan besar mereka akan menikah, iya. Tapi akan ada masalah baru di situ. Karena sesuai dengan aura dan sikap KD yang hangat-hangat tahi ayam. Maka pernikahan mereka tidak akan berlangsung lama," ujar Ki Joko Bodo saat berbincang dengan Okezone, belum lama ini.

Paranormal yang terkenal nyentrik ini memaparkan, KD akan dihantui kejenuhan menjalani pernikahan dengan Raul. Akibat kejenuhan itu, KD akan berpaling dari Raul dengan mencari pria lain.

"Krisdayanti boleh saja mendapatkan apa yang dia mau dengan menikahi Raul. Tapi rumah tangga mereka akan mengalami kejenuhan juga. Jadi akan pisah lagi dan KD akan berpaling dengan pria lain," terawangnya.

Ramalan Ki Joko Bodo ini tentu masih harus dibuktikan kebenarannya. Namun, diawal tahun 2009 lalu, ramalan Ki Joko Bodo tentang percintaan Krisdayanti dan Raul Lemos terbukti benar.

Saat itu Ki Joko Bodo meramalkan, KD akan mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Raul Lemos di tahun 2010. Ramalan ini terbukti ketika di pertengahan 2010, KD-Raul muncul di media memproklamirkan hubungan mereka.

Bahkan, kemunculan mereka saat itu memunculkan kontroversi saat KD mencium bibir Raul yang masih berstatus suami Athalia.

Senada dengan penerawangan Ki Joko Bodo, pasangan beda profesi ini akan melangsungkan pernikahan di awal Februari 2011. “Resepsinya kemungkinan akan dilangsungkan di dua tempat, Jakarta dan Dili, Timor Leste,” kata Beby kepada Okezone, belum lama ini.

Perempuan yang memiliki indra keenam ini, mengingatkan KD dan Raul kelak jika sudah berkeluarga, agar lebih saling mendukung dan menguatkan. Mengapa?

“Karena di tiga atau empat tahun setelah perkawinan, KD dan Raul akan mengalami masalah rumah tangga yang hampir sama seperti yang dialami KD saat berumah tangga dengan Anang,” pungkas Beby.

Sumber: okezone.com
Blog, Updated at: 11:49:00 AM

2 comments:

  1. Kena ya KD suka ganti-ganti pasangan....?

    ReplyDelete
  2. Kd mempunyai masalah kejiwaan, tak pernah puas akan sesuatu yang di dapat, orang type demikian tega mengorbankan keluarga, bahkan mengorbankan dirinya sendiri karena belenggu nafsu.

    Apa yang di anugerahkan Tuhan adalah bekal ibadah pengabdian kepada yang Tuhan Maha Pemberi, namun semua itu diabdikan kepada Sang Maha Nafsu.

    Nafsu mengejar duniawi, kekayaan, cinta dan birahi, tak pernah kekal, selalu akan mencapai titik jenuh(fana/sementara). Perjalanan KD dg Anang pun diwarnai intrik-2 asmara gelap dg orang lain. Suatu penyakit yang sulit disembuhkan penyakit ini disebut "Kaligata"(kegatelan).

    Tak sadarkah seuatu waktu dikala tua kelak kita membutuhkan ketenangan, ketentraman, kebahagiaan hari tua, atas rumah tangga yang utuh anak-anak dan cucu, hanya itu kebahagiaan yang puncak menjelang kemtaian jasad, dimana jiwa manusia mengalami penurunan kwalitas hidup.

    Kulit tubuh akan keriput sementara plastik-plkastik hasil operasi kecantikan, keseksian dikala muda akan tetap kencang, sehingga bentuk manusia tak utuh bagai boneka bentolan.

    Manusia plastik adalah manusia penuh kepalsuan, plastik kulit, plastik mental, plastik iman, plastik kebahagiaan. Manusia korban plastik yang membungkus dengan kencang dan bening, sementara di dalam plastik membusuk penuh belatung.

    Tubuh plastik, jiwapun plastik, matipun menjadi arwah plastik sebagai sampah plastik di muka bumi.

    Operasi plastik telah menjadikan mental jiwa yang palsu, rapuh, mudah terbakar, kepanasan lemot, kedinginan mengembun.

    Tuhan tunjukanlah jalan yang lurus, janganlah kau jadikan anak cucu kami sebagai genarasi-generasi seperti publik figur yang hanya bisa mempertontonkan tuntunan buruk.

    Naudzubillahimindzalik.......

    ReplyDelete

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^