Daftar Pesohor di Golden Globe 2010

Written By Alfarqy on Friday, January 15, 2010 | 5:49:00 PM

Masih ingatkah anda dengan aktor tampan Taylor Lautner, yang membintangi film "Twlilight" dan "Newmoon" dipastikan akan bergabung dengan komedian wanita Amy Poehler bersama para bintang-bintang hollywood lainnya untuk menjadi presenter di acara pemberian penghargaan Golden Globe Awards yang ke-67 pada tanggal 17 januari 2010.

Sejumlah nama aktor dan aktris yang akan memeriahkan acara penghargaan para seniman perfilman sekelas Academy Awards ini sudah masuk dalam daftar penyelenggara acara ini. Di antaranya akan ada Tom Hanks, Cher dan juga pemenang penghargaan Golden Globe thaun lalu yaitu aktris cantik Kate Winslet.

Aktor Sam Worthington dalam film "Avatar" yang meraih empat nominasi akan menemani Jodie Foster dan Kiefer Sutherland. Bahkan aktor "True Blood" Alexander Skarsgard dinyatakan sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir dalam acara yang akan di adakan di Beverly Hilton, Los Angeles ini.

Tapi bagi anda para fans dari pasangan aktor dan aktris hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt akan sedikit kecewa karena keduanya tidak akan hadir dalam acara penghargaan kali ini. Peran Pitt dalam film "Inglourious Basterds" tidak bisa meloloskannya untuk menyabet nominasi.

Dan inilah daftar para bintang pembaca nominasi penghargaan Golden Globe Awards kali ini:

1. Taylor Lautner
2. Amy Poehler
3. Josh Brolin
4. Cher
5. Jennifer Garner
6. Kiefer Sutherland
7. Kate Winslet
8. Halle Berry
9. Jennifer Aniston
10. Christina Aguilera
11. Gerard Butler
12. Chace Crawford
13. Cameron Diaz
14. Colin Farrell
15. Jodie Foster
16. Matthew Fox
17. Mel Gibson
18. Tom Hanks
19. Neil Patrick Harris
20. Nicole Kidman
21. Julia Roberts
22. Mickey Rourke
23. Sam Worthington
24. Sophia Loren
25. Robert De Niro
26. Leonardo DiCaprio
Blog, Updated at: 5:49:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^