Pijat Ular - Perawatan 'Ekstrim' Bagi Kecantikan Kulit

Written By Alfarqy on Saturday, January 16, 2010 | 7:47:00 AM

Cantik, siapa di antara kaum hawa yang tidak ingin tampil cantik, apalagi di depan orang yang dicintai? Perawatan kecantikan bagi para wanita sepertinya memang sudah menjadi suatu kewajiban. Bahkan di antara mereka ada yang rela mengambil resiko, dengan menjalani perawatan yang Ekstrim sekalipun. Seperti misalnya ada yang rela menjalani perawatan kulit dengan menyiramkan Palsenta pada wajahnya.


Itu baru satu dari sekian banyak cara. Masih banyak cara-cara perawatan kecantikan Ekstrim yang dilakukan oleh para wanita, di antaranya:

1. Pijat Ular
Tempat spa di Israel, ada yang menjalankan perawatan kesehatan dengan cara pijat ular. Cara kerjanya, ular akan dibarkan bergerak-gerak di atas wajah dan juga punggung. Ketika ular menjalar di atas badan diperlukan ketenangan agar pijatan dari ular tersebut akan lebih maksimal. Dan juga pastinya dibutuhkan keberanian yang cukup untuk menjalaninya

2. Pedikur dengan Ikan.
Mungkin hal ini sudah tidak asing bagi kita, walaupun terbilang baru tapi perawatan semacam ini sudah banyak yang melakukannya bahkan di beberapa mall besar pedikur dengan ikan ini bisa anda jumpai. Pedikur dengan menggunakan ikan Garra ruffa (sejenis ikan mas) asal Turki ini cukup dirasakan khasiatnya, mereka akan memakan kulit-kulit kaki yang terkelupas.

3. Facial Berbahan Sperma
Anda tahu sperma dan asal sperma datang? Kita tidak membahas hal itu, tetapi perawatan "Spermine Facial" termasuk yang banyak dilakukan oleh para wanita. Karena dipercaya dapat menghaluskan kulit dan mengurangi keriput pada wajah, mereka berani mengeluarkan kocek dari kantong mereka sampai $250 (sekitar Rp 2,5 juta).

4. Bedah Bokong
Prosedur bedah bokong ini sudah dilarang dijalani oleh wanita, karena sudah memakan korban Ratu Kecantikan Solange Magnano yang dikenal memiliki bokong yang indah dan berisi. Bedah bokong ini dilakukan dengan cara menyuntikkan cairan khusus ke bokong. Ternyata cairan ini berpengaruh pada paru-paru dan otaknya Solange Magnano sampai akhirnya meninggal.

5. Labiaplasty
ini adalah cara para wanita untuk mempercantik vaginanya. Biasanya cara ini dilakukan oleh wanita yang berumur di atas 40 tahun. Proses ini terbilang aman kalau dilakukan di rumah sakit yang terpercaya.

Itu adalah sedikit dari cara-cara ekstrim yang dilakukan para wanita demi untuk mempercantik dirinya. Apakah perlu untuk melakukan hal itu? Perlu diingat, karena cantik tidak hanya dari fisiknya saja tetapi juga rohaninya.
Blog, Updated at: 7:47:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^