Maia Diramal Mama Lauren Akan Menikah Tahun Ini

Written By Alfarqy on Thursday, May 20, 2010 | 8:47:00 AM

Masih seputar meningalnya Peramal kondang indonesia, Mama Lauren. Hanya saja ini ada kaitannya dengan pentolan Duo Maia, Maia Estianty. Maia mempunyai kenangan yang takkan terlupakan dengan Mama Lauren. Maia pernah diramal almarhumah Mama Lauren bahwa Maia akan menikah lagi tahun ini.

"Tahun baru 2010 pas aku lagi ngisi acara. Di situ Mas Eko Patrio minta aku diramal perihal jodoh dan langsung dia bilang undang-undang yah bulan Oktober. Aku kaget nih apanya yang diundang-undang. Katanya aku akan segera dapat jodoh," kata Maia saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Rabu 19 Mei 2010.

Maia mengaku santai saja menghadapi ramalan Mama Lauren. Dia tak terlalu berharap ramalan itu akan menjadi kenyataan."Aku nggak anggap serius," ucapnya.
Meski demikian, itu bukan yang pertama kali Maia diramal Mama Lauren. Sekitar tahun 2007, saat rumah tangganya dengan Dhani sedang memanas, Mama Lauren meramalkan seputar rumah tangga Maia dengan pentolan Dewa 19 tersebut. "Pernah diramal aku akan pisah sama Mas Dhani," ujarnya.

Untuk masalah rumah tangganya dengan Dhani, Maia memang benar telah berpisah dengan pria tersebut. Walaupun masalah perceraian mereka belum final, keduanya sudah tak lagi hidup serumah.

Dhani juga mengaku tak mengharapkan Maia kembali ke pelukannya. Begitu juga dengan Maia yang berharap proses perceraiannya dengan Dhani segera selesai.

Kita lihat, ini merupakan salah satu pembuktian kepiawaian meramal Mama Lauren sebelum meninggal. Apakah ramalanya untuk Maia akan menjadi kenyataan?!
Blog, Updated at: 8:47:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^