Luna Ariel Berpasangan di Iklan Lux

Written By Alfarqy on Wednesday, April 14, 2010 | 11:05:00 AM

Luna Ariel berpasangan di iklan Lux. Pasangan ini nih yang selalu jadi bahan yang dicari-cari oleh wartawan, pasangan yang paling jarang menampakkan kemesraannya di depan umum, keduanya sepertinya selalu cuek dengan pasangan masing-masing. Tapi tidak ternyata tidak seperti itu, terbukti saat Luna Maya terlibat perkara dengan infotainment, Ariel dengan setianya selalu men-support kekasihnya tersebut. Dan kali ini support Ariel kepada Luna sangat terlihat sekali, yaitu dengan ikut terlibat dalam sebuah iklan sabun kecantikan Lux.
Ariel dan Luna akan berada dalam satu frame iklan sabun yang sudah dibintangi Luna sejak lama.

“Banyak yang menganggap bahwa setelah peristiwa dengan infotainment kemarin, karier Luna merosot. Ada yang bilang kontraknya diputus oleh perusahaan seluler. Padahal, kontraknya saja yang memang sudah habis. Nah, dengan tampil di iklan itu, saya ingin membuktikan peristiwa kemarin itu sama sekali tak berdampak pada karier Luna,” tutur Ariel.

Penampilan keduanya di iklan sabun merupakan kali pertama tampil bareng dalam sebuah iklan. Keterlibatan pasangan ini di iklan sabun bermula ketika Lux hendak membikin iklan sabun versi pasangan. Sekadar informasi, produk sabun mandi ini pernah menampilkan pasangan Teuku Rafly dan Tamara Bleszynski dalam sebuah iklannya.

Video Iklan Lux Aril Dan Luna
“Karena Luna bintang iklan sabun itu, kemudian muncul ide untuk menampilkan saya juga,” ucap Ariel.

Awalnya Ariel tak setuju tampil di iklan bersama sang kekasih. Alasannya, iklan yang menampilkan pasangan biasanya klise.

“Di sini, iklan yang menyertakan pasangan pasti deh selalu digambarkan harmonis dan serasi. Saya tak mau tampil di iklan seperti itu. Tapi belakangan saya berubah pikiran karena iklannya ternyata tak klise seperti itu. Iklannya beda deh,” bilang Ariel.
Blog, Updated at: 11:05:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan, ditunggu komentarnya! ^^